Standing up against superstitions

They defy fear of kidnappings, mutilation and murder in their fight against superstition and witchcraft. Malawians with albinism are under attack and have to make use of the spotlight educate people…

Smartphone

独家优惠奖金 100% 高达 1 BTC + 180 免费旋转




Otoritas Moneter Hong Kong Meluncurkan Platform Keuangan Perdagangan Blockchain Multi Bank

Bank sentral de facto Hong Kong akan meluncurkan solusi keuangan perdagangan blockchain sendiri dengan 21 bank pada Agustus, Financial Times (FT) melaporkan Minggu, 15 Juli.

Usaha patungan antara Otoritas Moneter Hong Kong dan perusahaan Cina, anak perusahaan fingting Ping An Group, OneConnect, bertujuan untuk mengurangi secara substansial dokumen dan biaya risiko keamanan bagi para peserta, laporan FT.

Tujuan utama dari skema 21 pihak adalah untuk mengurangi jumlah waktu dan birokrasi yang terlibat dalam mendaftar bisnis baru yang baru berkembang untuk layanan perbankan dengan memperhalus transaksi.

Menggunakan blockchain, “beberapa” transaksi akan diproses hanya dalam satu hari hingga empat belas hari menggunakan metode saat ini, seperti laporan FT.

Ping An telah mengembangkan solusi tenaga blockchain untuk pasar domestik Cina, dan berharap teknologi yang sama akan melihat keberhasilan di atas perbatasan, menurut FT. Perusahaan, perusahaan asuransi terbesar kedua di China dengan aset senilai 4,7 tln yuan ($ 704 bln), bergabung dengan konsorsium R3 yang didistribusikan teknologi buku besar pada tahun 2016.

Add a comment

Related posts:

What is a Microsite and How can it Help my Business?

A microsite is a branded web page or group of webpages that exist separate from your main website. They are a great way to target a specific demographic, boost your search ranking, and promote a…